Wahyu Cancerio Blog

Skuad Resmi Timnas Argentina di Copa America 2016 : Martino Panggil Skuad Terbaik di Copa Amerika di USA 2016 Termasuk Messi, Aguero cs



Skuad Resmi Timnas Argentina di Copa America 2016 : Martino Panggil Skuad Terbaik di Copa Amerika di USA 2016

Lionel Messi dan enam pemain bintang Premier League masuk dalam skuad Argentina yang sangat kuat untuk Copa America 2016.
Sergio Romero, Marcos Rojo, Ramiro Funes Mori, Nicolas Otamendi, Erik Lamela dan Sergio Aguero semuanya telah dimasukkan dalam skuad 23 pemain asuhan Gerardo Martino
Argentina yang akan menurunkan skuad lengkap dalam Centennial Copa America musim panas ini atau 100 tahun Copa Amerika di Amerika Serikat jelas kembali sangat di unggulkan.
Manajer Gerardo Martino memasukkan enam pemain Premier League, dengan Sergio Romero, Marcos Rojo, Ramiro Funes Mori, Nicolas Otamendi, Erik Lamela dan Sergio Aguero semua bakal terbang ke Amrik.
Lionel Messi, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain juga termasuk dalam daftar 23 pemain.
Tidak ada ruang untuk mantan striker Manchester City Carlos Tevez atau Striker muda Juventus Paulo Dybala, dimana striker haus gol dari Juventus ini akan lebih dimasukkan dalam skuad Argentina untuk Olimpiad Rio 2016.
Copa America yang diadakan untuk kedua kalinya dalam dua tahun untuk menandai ulang tahun ke-100 dari asosiasi sepak bola Amerika Latin atau CONMEBOL.
Tuan rumah Chile memenangkan kompetisi tahun lalu setelah mengalahkan Argentina melalui adu penalti di final.
Setelah turnamen seratus tahun ini, Copa America berikutnya akan diadakan di Brasil pada 2019 dan kembali ke siklus empat tahunan seperti sedia kala.
Dengan Higuain yang menjadi topskor SERIE dengan memecahkan rekor 36 gol, Aguero dengan 24 gol di Liga Inggris, plus Messi yang membawa Barca mempertahankan gelar la Liga ditambah Anger Di Maria yang membawa PSG betapa menakutkannya lini depan tim Tango, namun seperti turnamen sebelum-sebelumnya Messi cs yang selalu di favoritkan kandas dalam dua partai final dalam dua tahun terakhir di Piala Dunia atas Jerman dan Copa Amerika dari Chile.
 
Skuad utama 23-pemain Argentina

Kiper: Sergio Romero, Nahuel Guzman, Mariano Andujar
Bek: Gabriel Mercado, Facundo Roncaglia, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Jonathan Maidana, Ramiro Funes Mori, Victor Cuesta
Gelandang: Javier Mascherano, Lucas Biglia, Augusto Fernandez, Matias Kranevitter, Ever Banega, Javier Pastore, Erik Lamela
Pemain depan: Angel Di Maria, Lionel Messi, Sergio Aguero, Nicolas Gaitan, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi

Categories:

One Response so far.

  1. kertia says:

    Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

Leave a Reply