Wahyu Cancerio Blog





Hay Guys.... kembali lagi bersama saya Wahyu Cancerio akan membagikan tips "cara belajar bahasa inggris dengan cepat dijamin lancar" .

Bahasa inggris adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan didunia kerja saat ini, apalagi sekarang para pekerja asing di Indonesia sudah bertambah banyak dan memasuki perusahaan-perusahaan dalam negeri, yang mana membuat para pekerja lokal kesulitan untuk melakukan persaingan untuk masuk ke dunia kerja dinegeri sendiri. Hal ini biasanya diperkuat dengan kemampuan bahasa inggris yang sangat minim dikuasai oleh kalangan calon pekerja maupun pekerja, sehingga begitu menyulitkan bagi mereka.







Pentingnya bahasa inggris memang tak bisa dipungkiri sebagai salah satu syarat penting untuk menembus dunia kerja saat ini, sehingga banyak orang berusaha dengan sedemikian cara, hanya agar dapat menguasai bahasa inngris dengan mudah, namunterkadang beberapa orang memang kesulitan menguasai hal tersebut dengan metode yang umumnya biasa dipakai.


Nah, bagi yang benar-benar berkemauan menguasai bahasa inggris dengan cepat dan mudah, berikut Wahyu Cancerio Blog Sudah menyiapkan tipsnya nih, selamat menyimak :


1. Pastikan bagian mana pekerjaan anda yang akan membutuhkan bahasa inggris


Hal ini sangat penting mengingat tidak semua hal bahasa inggris di aplikasikan dalam dunia kerja. Dalam hal ini kita membutuhkan pemusatan pembelajaran dalam bahasa inggris. Misalnya, ketika anda bekerja sebagai reporter, maka bagian dari bahasa inggris yang harus anda perdalam adalah dari segi speaking ( kemampuan berbicara dalam bahasa inggris), beda halnya apabila anda seorang penulis buku, maka bagian dari bahasa inggris yang harus anda kuasai adalah writing ( kemampuan menulis dalam bahasa inggris ).


Jadi tak semua hal dalam bahasa inggris harus dikuasai ketika anda memang membutuhkan penguasaan bahasa inggris yang cepat sebagai penunjang bagi profesi anda nantinya, intinya dalam hal ini dibutuhkan fokus belajar pada satu bagian yang benar-benar menunjang pekerjaan anda.



2. Senangi bahasa inggris


Hal ini juga memiliki peranan begitu penting dalam bahasa inggris mengingat kebanyakan orang selalu berpikir kalau bahasa inggris itu bagitu susah sehingga mereka cenderung tidak mau belajar bahasa inggris, dikarenakan otak mereka menolak untuk belajar bahasa inggris. Itu adalah suatu hal yang sangat salah, karena dengan selalu berpikiran negatif terhadap bahasa inggris maka akan menambah respon otak untuk menolak bahasa inggris untuk di kuasai.


Maka usahakan untuk selalu berpikiran positif pada bahasa inggris, tanamkan dalam pikiran anda bahwa bahasa inggris itu mudah dan itu akan membantu anda dalam menerima bahasa inggris. Otak akan menerima bahasa inggris dengan begitu mudah dan cepat.


3. Tambah 1 kosa kata bahasa inggris anda tiap hari


Bahasa inggris memiliki kosa kata yang memang tulisan dan penyebutannya terkadang berbeda, sehingga untuk menghafal semua kosa kata bahasa inggris dalam satu hari, itu serasa sangat sulit. Maka dalam hal ini, metode yang paling pas dalam menguasai semua kosa kata bahasa inggris adalah dengan menghafal 1 kosa kata per hari, dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini adalah metode yang sangat baik dalam menguasai semua kosa kata bahasa inggris, dan dengan metode ini maka tak terasa semua kosa kata bahasa inggris akan terekam dalam otak dan sulit dilupakan.


4. Biasakan tontonan film yang berbahasa inggris


Film-film yang berbahasa inggris sangat menunjang kemampuan berbahasa inggris, dikarenakan dalam film berbahasa inggris, para pemeran selalu menggunakan bahasa inggris disertai dengan tindakannya. Sehingga akan mempermudah anda untuk paham penggunaan bahasa inggris dalam situasi bagaimana dan ditempat yang bagaimana.




Itulah tadi tips untuk menguasai bahasa inggris dengan cepat dan mudah, semoga bermanfaat bagi yang sedang sangat membutuhkan bahasa inggris bagi dunia kerja maupun dunia sekolah.

Ingat, bahasa inggris akan sangat mudah anda kuasai selama ada kemauaan dan kerja keras untuk mempelajarinya.

Bagi anda yang ingin benar-benar menguasai bahasa inggris dengan cepat dan mudah, apabila ke 4 cara diatas masih belum dapat membantu anda menguasai bahasa inggris, maka saya tawarkan pengajaran bahasa inggris yang begitu mudah, yakni melalui DOUBLE NINE ENGLISH.

Double Nine English adalah suatu tempat pembelajaran bahasa inggris yang benar-benar memiliki metode pengajaran bahasa inggris yang begitu mudah dan berbeda pada umumnya. Dalam double nine english, anda akan dibekali pengetahuan bahasa inggris dengan waktu yang anda inginkan dan anda akan dijamin benar-benar mampu berbahasa inggris dengan begitu lancar.

Sudah banyak siswa dari double nine english yang mengaplikasikan kemampuan bahasa inggris mereka dalam dunia kerja, sekolah, tes masuk kerja, ataupun tes masuk sekolah ataupun perguruan tinggi. Dan mereka mengaku puas dengan apa yang mereka dapat dari DOUBLE NINE ENGLISH.


Double Nine English juga menyediakan English Tour bagi anda yang minat jalan-jalan ke daerah wisata dalam dan luar negeri. Tentunya DOUBLE NINE ENGLISH akan benar-benar membantu anda, dan yang pasti semua yang anda dapatkan dari DOUBLE NINE ENGLISH akan mendapat sertifikat resmi dari DOUBLE NINE ENGLISH sendiri yang bekerja sama dengan berbagai lembaga luar negeri seperti CAMBRIDGE UNIVERSITY.

Apabila anda berminat untuk menguasai bahasa inggris dengan cepat dan mudah, maka hubungi kontak resmi DOUBLE NINE ENGLISH : 0852 9999 5699 / 0411-4668833


Atau kunjungi kantor pusat DOUBLE NINE ENGLISH di kota Makassar, yang beralamat di RUKO RACING CENTER REGENCY NO.3, JL. PROF. DR. ABDURAHMAN BASALAMAH



Categories:

2 Responses so far.

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS GAME KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @Taipanqq.info
    • No Hp : +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

  2. wongpoker says:

    Hai HAi, Kabar Gembira Buat Anda Semua, Kini Bahasa Inggris Bukan Lah Menjadi Momok Menakutkan ,
    karna kami memberikan Solusi "khursus Kilat Secara Online"
    Bahasa Inggris Pemula
    Bahasa Inggris Dasar1
    Bahasa Inggris Dasar2

Leave a Reply